Senin, 27 Juni 2011

Tips Meningkatkan Mood

Nah...ini ada sedikit tips untuk meningkatkan mood kita yang seringkali turun entah karena pekerjaan numpuk,rekan kerja yang nyebelin,kecapean...atau apalah banyak z alasan.Suasana hati yang turun bisa menyebabkan kualitas kerja buruk, males- malesan,kurang semangat.Ini perlu diperhatikan supaya prestasi kerja pun dapat dipertahankan.Mungkin saudara semua punya cara-cara sendiri untuk meningkatkan mood yang turun.Nah ini tipsnya moga bermanfaat.
1.Minum teh panas.
Dengan minum teh panas... rasanya pun jadi nyaman , badan terasa hangat...suasana hatipun akan naik.
2.Tidur sejenak
bagi yang kurang tidur ini sangat penting tidur sejenak juga bisa menghilangkan kantuk...setelah bangun kan jadi frees lagi.
3.Shopping
belanja sangat ampuh ni buat ngilangin penat hatii ...tapi inget hati-hati jangan berlebihan.
4.Buka situs-situs jejaring sosial lihat koment2 atau koment2 ke pacar...tmenn yang memiliki minset positif..pasti suasana hati berubah positif.
5.Sholat...bisa menenangkan suasana hati...pikiran positif lebih bayak manfaatnya deh...
6.Jalan-jalan sama temen-temen ngobrol-ngobrol ngopi-ngopi...kan asyik...
7,Makan Coklat siapin tu di kulkas..di tas, dilaci deket tempat kerja...para peneliti diSwiss menerbitkan "journal of protemoe research"menyebutkankan bahwa secuil coklat hitam dapat menurunkan hormon strees,kortisol dapat menurunkan kecemasan.
 So....Sekarang tinggal mencoba tips-tips diatas kalau sewaktu-waktu suasana hati/mood kita menurun.Selamat Mencoba......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar